......

Baiklah saya mengaku... Saya menyerah.. Saya gak sanggup menyimpannya sendiri.. Nyaris sebulan kuterlantarkan "tempat" ku berbagi dan bercerita ini.. Kubiarkan rasa kecewa, sedih, dan marah ini berakar dan kian tumbuh di dalam sebuah ruang besar di hatiku.. Awalnya kupikir seiring waktu, semuanya akan pulih.. Semuanya akan membaik, akan berakhir dengan bahagia.. Ahhh.. Tapi justru sebaliknya... Yang ada malah keadaan kian memburuk...

Reaksi kimia yang awalnya manis berwarna-warni.. perlahan-lahan kelabu menjadi racun.. Yang membuatku melemah, kehilangan keceriaanku, tidak dapat menikmati cerahnya sinar matahari dan sejuknya udara dingin, ufff... hanya kesedihan.. dan parahnya semua itu tidak bisa kuhempaskan begitu saja lewat bulir air mataku.. Shit!! I can't cry like usually what I've done!

Siapa yang telah melakukan itu padamu?? Siapa??? Jawabannya sangat sederhana.. Saya! Sayalah pelakunya.. Saya yang membawa diriku pergi ke alam fana itu... Menjauh dari kebahagiaan tulus dan suci itu.. Mendekat pada pekatnya benci dan kesombongan...

Ya Tuhann.. Di persimpangan ini.. Kumohon.. Ku pinta itu kembali padaku.. Pabila ada rencana yang lebih baik.. Maka biarkanlah sekali dan terakhir kali.. berakhir dengan indah...

17 Februari 2009
17:05 wita

No comments: