cinta pertama dan terakhir

by : Sherina Munaf

Sebelumnya tak ada yang mampu,
mengajakku untuk bertahan,
dikala sedih

Sebelumnya ku ikat hatiku,

hanya untuk aku seorang

Sekarang kau disini..
Hilang rasanya,
semua bimbang, tangis kesepian

Reff:
Kau buat aku bertanya..
Kau buat aku mencari...
Tentang rasa ini..
Aku tak mengerti...

Akankah sama jadinya,
bila bukan kamu..
Lalu senyummu menyadarkanku..
kau cinta pertama dan terakhirku..

Sebelumnya tak mudah bagiku,
tertawa sendiri di kehidupan,
yang kelam ini...

Sebelumnya rasanya tak perlu,
membagi kisahku,
saat ada yang mengerti

Sekarang kau disini..
Hilang rasanya,
semua bimbang tangis kesepian

Bila suatu saat kau harus, pergi
jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik...
Karena senyummu menyadarkanku,
kaulah cinta pertama dan terakhirku...


04 Agustus 2009
19:12 wita

1 comment:

adit said...

Auwww..auwwww.. skorny mentok d 98 euyyy ^_^