happy 31st juz for you

Waktu itu, 17 September 2003...
Hari itu sangat istimewa bagimu,
Dan saat itu.. saya begitu setia padamu...
Kita menghabiskan waktu sepanjang malam bersama...
Tiup lilin bersama-sama, menyanyi untukmu..
Bahkan saya rela menari untukmu,
menghiburmu agar malam itu lebih berarti..

Ahhh...
Jadi ingat pertama kali mengenalmu...
Sangat sulit menerimamu dalam kehidupanku...
Saya malah sangat malas mendengarkan namamu..
Apalagi untuk bertemu dengan dirmu..
Kau taulah saya, tidak suka direpotkan dengan hal-hal yang kuanggap tidak berguna..

Empat tahun bersamamu...
Saya selalu berusaha menorehkan prestasi untukmu,
Menjagamu, memperhatikan dirimu...
Tak dapat kupungkiri, kau telah mengajarkanku banyak hal..
Tanpamu, saya mungkin tidak seperti hari ini...
Bagiku... Kau luar biasa...
Meninggalkan banyak memory untukku, dan selalu berkesan..

Maafkan...
Apabila saya sempat melupakanmu karena tugas kuliah yang se-abrek-abrek..
Apabila kau terbengkalai dan tidak terurus olehku...
Apabila saya menduakanmu dengan orang lain, karena saya juga butuh cinta yang berbeda...
Apabila saya harus memilih jalan yang berbeda pada akhirnya, demi masa depanku..
Apabila setahun terakhir saya sibuk dengan pekerjaan baruku ini tanpa pernah menjengukmu..

Dan hari ini, 17 September 2008..
Sudah lima tahun berlalu sejak malam itu...
Hari ini lagi-lagi menjadi hari istimewa buatmu,
yang ke-31 tepatnya..
Maafkan saya yang tidak bisa melewatinya bersamamu..
padahal kau begitu antusias mengundangku...
Tapi saya yakin... tanpa diriku kau tetaplah dirimu...
Kau selalu hebat, selalu menjadi perhatian,
dan selalu menjadi spirit bagi orang lain..
Mereka tidak akan pernah meninggalkanmu,
karena generasi baru akan terus lahir untukmu...
Nikmatilah malammu, hingga pagi menyongsong..
Karena kau harus kembali menunaikan tugasmu
untuknya dan mereka..

Terima Kasih...
Karena setelah lima tahun berlalu...
Wajahku masih terbingkai manis di hatimu,
dan saya masih istimewa bagimu, sama dengan yang lain..

Ingatlah...
Kemanapun saya melangkah,
kenangan kita adalah bekal bagiku dan tak terlupakan seumur hidupku...

Sekali lagi...
Selamat ulang tahun MISEKTA
Kau akan selalu menjadi...
“wadah komunikasiku, curahan bakat minatku, serta tuntunan masa depanku”'

17 September 2008
23:30 wita
Maaf telat... Hehehe Good luck for you, I was born from you and for you...

No comments: