gemetaran

Duhhh... kenapa yahh... setelah ibadah dhuhur tadi sampe sekarang, tanganku gemetaran terus?? Kemudian diikuti ritme jantung yang semakin cepat.. Ya Tuhan... Ini apa yah? Awalnya saya tidak memperdulikan gejala-gejala tersebut, tapi... saat membawakan program 'kabar petang', kerasa banget.. Mempengaruhi caraku membaca naskah, degupan jantung semakin kencang seakan-akan mau lepas.. Ahhh.. Jangan gini dong, mana masih ada tugas live report lagi...

Tadi saat make up, saya bahkan kesulitan memoles wajahku dengan alat make up, tanganku gemetaran... Apa masalahnya yah? Bukan karena puasa kayaknya deh, karena meskipun udah buka puasa, masiiihhhhh aja gemetaran.. Mana degupan jantung gak karuan, padahal hari ini saya gak melakukan kegiatan atau bertemu dengan orang baru...

Saya hanya temani ka Takbir belanja sama ka Chureq dan mas Ricky rekan dari Jakarta yang kebetulan di-BKO-kan ke biro kami buat bantu live nonton bareng liga Inggris karena kurang SDM yang bantuin, hmmm... udah tiga hari ka Budi istirahat di rumah karena demam yang mendekam di tubuhnya...

Selain itu, gak ada kegiatan yang begitu berarti.. Sakit??? Gak deh.. Alhamdulillah.. saya merasa baik-baik aja.. Huuuhhhh, moga aja kerjaanku bisa tuntas tanpa dipengaruhi kondisi 'gemetaran' ku ini... Hellowww... Is there someone can help me stop it!!

20 September 2008
18:02 wita

1 comment:

senida aditya said...

yah.. kamu gemeteran donk... tanda tanda bakal sakit tuh... istirahat ya ve.. kamu jgn kecapean ta yang siaran siapa???? sehat sehat ya kamu disana.... miss u ve.. hohohoho....