balada lelaki dan si gadis

Kenapa?? Manusia aneh.. Atau memang sengaja berlaku aneh..??
Beberapa bulan lalu, lelaki itu menyatakan rasa sayangnya berkali-kali kepada si gadis.. Mencoba membuktikan dengan caranya bahwa dia adalah lelaki yang tepat untuk mendampingi gadis tersebut..

Membuat si gadis percaya, membuat si gadis berimajinasi indah dengan hubungan yang mereka jalin, yakin bahwa memang dia yang cocok, bahwa mereka pasangan klop... Mencoba membuat atmosfer yang saat itu hanya didominasi warna pink, berbunga-bunga tanpa jelas kapan ditanamnya, pokoknya indah!

Hari ini si lelaki malah berkata lain... "Emang kita sedang menjalin hubungan? Emang kita pacaran?" Wahh.. Kalo ini sieeeyy sama aja menampar si gadis berkali-kali dan membuatnya tertunduk menyesal.. dan lengkap dengan tetesan airmata.. Kerajaan cinta yang telah dia bangun dalam imajinasinya, runtuh perlahan-lahan disertai suara gemuruh, tanpa tau apa penyebabnya...

Seandainya kita bisa lihat bagaimana wujud perasaan si gadis, pasti sudah terkoyak-koyak layaknya benang kusut.. Ck.. Ck.. Ck.. Gila!!! Ataukah malah seperti lempengan berbentuk love yang hancur berkeping-keping karena jatuh dari ketinggian.. Gadis malang, dan dia masih bermukim dibalik rasa sayang dan cintanya, harapannya, belas kasihnya bagi si lelaki..

Dan si lelaki gak pernah tau itu...
Gak pernah...
Yang ada di benaknya, si gadis itu cengeng, manja, sensitif, dan sejuta hinaan lain yang apabila diteriakkan di telinga si gadis, dia bisa 'meleleh' seperti lilin yang membakar dirinya hanya untuk manusia yang tidak tau rasanya dan hanya mampu menikmati...

Hmmm... Apa kabarnya yah lelaki sejati?

Tidak inginkah mereka mencari gadis yang baik dan melindunginya dari lelaki pecundang yang hanya mampu menyakiti hati si gadis tanpa pertanggung jawaban apapun..???

Ataukah... mungkin sudah tidak ada yang sejati di dunia ini...

18 September 2008
01:09 wita
I don't need your comment guys (men).. And be tough galz (women).. Sabar yah say..

3 comments:

Unknown said...

Well,Lelaki Sejati? ah, mngkin saja itu cuma soal kesenjangan Imajinasi dan Kenyataan. Kdg Kenyataan dmikian menakjubkan hingga kita dmikian terluka krna imajinasi kita sendiri, tp kata Bpkx Nicole Kidman;"Kenyataan adalah Kenyataan, tak ada kata seharusnya bgitu, seharusnya bgitu..."..

Ada jg yg blg; "Lelaki baik itu sudah tak ada, kalo ia bukan lelaki Brengsek, maka ia pasti Gay hahaha.

C'est la vie, mon ami...

Ve Miranty said...

Hmmm... Ataukah imajinasi yang demikian menakjubkan hingga kita demikian terluka karena tidak sesuai dengan kenyataan... dengan yang kita harapkan...

Hahahaha... Masa sih ka?? Jadi Ve gak punya peluang dapat lelaki yang sejatinya adalah bertanggung jawab dan normal (bukan gay) yah???

Huufff... Gak mungkin..! Pasti ada..! Hehehe.. Ibaratnya nieyy.. di antara sekian ranting yang rapuh, masih ada kok ranting kokoh yang mampu menyanggah dedaunan itu...

Dan kata papa ku, meski itu kenyataan, itulah yang terbaik.. dan memang.. gak ada kata, "seharusnya begitu..."

"C'est la vie, mon ami" Yang artinya?? Hehehe..

Unknown said...

setelah semua badai, memang selalu ada harapan...kata Tom Hanks di Castaway; tetaplah bernafas, kita tak pernah tahu apa yang dibawakan ombak pasang pada kita esok pagi..


well, bapak kalian sependapat ya:) Semoga selalu diberkati...
keep fighting till the end ya..

"C'est la vie, mon ami "; artinya, "itulah hidup temanku"