finally.. dieksekusi juga!

Fiuuhhhh... Kemarin.. Eksekusi pun dilaksanakan.. Ini pertama kali bagiku, dan saya harap ini yang terakhir... Gigi-ku... Hikss.. Akhirnya dieksekusi juga setelah sekian lama saya schedule-kan.. "Tenang mako Mir, nda sakit ji itu, saya dulu pernahji juga", kata adikku Debi menghiburku yang sudah cukup tegang dengan wajahku yang memucat.. Tapi sayangnya gak ngefek sama sekali, yang ada malah tanganku terasa dingin (entah karena AC mobil ataukah reaksi tubuh yang berlebihan karena kepanikan meningkat).

Seperti biasa drg. Hendrik menyapaku dengan ramah, begitupun suster yang tak kalah ramahnya dan sudah cukup akrab denganku. "Santai aja Mir, pokoknya setelah ini kamu pasti tambah cantik" kata dokter Hendrik yang melihatku mengepalkan dua tanganku.. Saya hanya tersenyum pasrah, dan seperti biasa itu gak ngefek sama sekali meskipun dengan iming-iming bakal tambah cantik, emangnya aku anak-anak yang bisa dibujuk dengan kata-kata seperti itu, kayaknya gak deh..

"Nah kan... Selesai juga.. Gigimu termasuk gigi yang kuat, tapi om dokter sudah bereskan.. hehehehe.." kata dokter Hendrik setelah berhasil mencabut DUA buah gigiku. Wajahnya kelihatan puas banget, dan saya hanya terpaku sekian detik menyaksikan dua gigiku yang telah dicabut.. Wah benar kata Debi, gak sakit rupanya, jauh berbeda dari bayanganku.. Dokter pun memberikan resep obat anti sakit, dan menyuruhku datang 2 hari lagi untuk memasang kembali kawat baru.. Fiuhhhh..

Tapi... Tunggu dulu... Sembari menuju kantorku, duhhh.. duduhhh.. koq jadi ngilu gini sih... Ternyata efek biusnya udah mulai hilang dan ini memaksa saya berbuka puasa jauh lebih awal untuk minum obat anti sakit yang saya beli sebelumnya di apotik. Hikksss... Ngilunya koq gak ilang yah, meski adikku beberapa kali menoleh padaku dan menghiburku...

Saking ngilunya, rasanya saya gak cukup kalo cuma ngeluh sama adikku, maka ku-sms -lah orang terdekatku dana beberapa best friendku.. Ada yang menanggapi dengan menyenangkan dan memberikan tips serta menyuruhku lebih sabar, tapi ada juga yang malah buatku jadi tambah sedih, bete, jadinya pengen nangisss... Duhhh ngilu bo'.. Alhasil karena ngilu banget, aku mutusin buat baik rumah aja dan tetap konfirmasi sama bos Takbir.. Aku takut malah nangis-nangis di kantor dan disaksikan sama teman-teman kantor.. Maluuuuu nanti...

Setelah di rumah, sempat bersihin gigiku dan alhamdulillah pendarahan berhenti juga.. Istirahat sejenak sambil ngobrol sama Debi membuat saya lupa dengan rasa ngilunya dan memang sepertinya obatnya udah mulai bekerja.. Hari ini... Tibalah saya di kantor dengan selamat... Hari ini insya Allah gak ada masalah dengan gigiku... Tapi.. Besok.. Hiksss.. Maybe it worse than today, karena kawat barunya bakal dipasang.. Dan ada pekerjaan baru buatku pastinya... Hikssss...Untuk sahabat-sahabatku, yang tabah yah kalo aku banyak ngeluh untuk seminggu ke depan... Tolong dimaklumi anak manja ini...

17 September 2008
13:20 wita

No comments: