'azab' begadang

Huuffff... It's Monday again...!! Bangun pagi aja udah gak semangat.. Kepala berat, hidung mampet, tenggorokan agak sakit, pandangan juga gak fokus, hahhh seandainya ada auto fokus-nya kayak kamera, kepalaku pasti gak ikut pusing karena memaksa mataku untuk tetap fokus... Dannn gejala terakhir, suhu tubuh meningkat alias demam...

Tiba di kantor, bukannya nyari koran buat dibaca ataukah browsing internet, ini malah terbaring lemas di karpet depan tv.. Duhhh... Gak semangat rasanya.. Untungnya ka Budi bisa gantiin tugas siang ku.. Kalo gak, pasti penampilanku jelek banget karena kondisi tubuhku gak mendukung...

'Azab' begadang... Iya kali yah?? Ini karena keseringan begadang kali yah... Berhubung Sabtu kemarin begadang sampe jam 4 subuh, terus hari minggu begadang sampe jam 2 lanjut sahur dan shalat subuh, baru tidur lagi...

Iya aku tau... Bahwa begadang itu ada efek sampingnya.. Begadang bisa bikin kondisi tubuh drop karena kurang istirahat jadi mudah terserang penyakit.. Bang Rhoma Irama aja sampe nyiptain lagunya.. Aneh juga yah.. Aku sering negur 'dia' kalo begadang.. Tapi dasar aku sendiri malah hobi banget begadang..

Sebagian besar waktu begadang aku habisin depan komputerku, apakah nulis, nonton DVD sambil sms-an, ataukah cuma dengar lagu lewat winamp.. Padahal kalo aku mau semenit aja rebahin tubuh di tempat tidurku, aku bisa koq langsung terlelap... Namun hasrat untuk menuju ke tempat tidurku, gak ada.. Yang ada malah setia nongkrong depan komputer..

Karena kondisi tubuh udah drop kayak gini, terpaksa aktifin 'mode off' dulu deh buat begadang... Minimal sms-an sambil baring aja, ataukah browsing i-net lewat handphone aja dulu. Kalo mau ngotot, artinya harus siap-siap gak masuk kantor dan terbaring lemas di tempat tidur... Duhhhh... doain cepat sembuh yahhh..

22 September 2008
19:20 wita

No comments: