untitled5

diammmmmmmmmm!!!!!!!!!!!!!... Jangan bicara lagi.. Biarkan saya berhenti sejenak.. Ijinkan saya menyelamatkan semua yang masih tersisa.. Meskipun saya tidak sanggup untuk semuanya, tapi tenanglah... Saya tidak akan melibatkanmu... Meskipun ini sakit... Meskipun ini berat... Meskipun ini sulit saya terima....
Jalan di depan masih sangat kabur.. Tapi saya janji, saat semuanya jelas, itu hanya untuk kebahagiaanku...

19 Mei 2008
21:53 wita
entah sudah yang ke berapa kalinya, yang jelas hanya ini yang bisa saya lakukan, menangis....

2 comments:

mata air said...

ve...kadang-kadang kita memang perlu untuk menangis. setidaknya itu menandakan qt masih punya hati.Menangislah, tapi jangan jadikan itu sebagai pelarian, apalagi jalan keluar...karena qt menangis hanya untuk menghapus sgala duka yang pernah ada.

Redaksi said...

cocokmi itu nabilang abo: mata air berbicara ttng air mata...hehehe