hufffff...

Huufffffff...
Letihhhhhhh...
Seharian ini membuatku letih… Sejak pagi liputan sama ka Tody, mulai dari kampanye Idial, liputan mengenai profil koperasi Brimob, sampai main "kucing-kucingan" sama Kasat Brimob dari kantor Brimob, KS Tubun, sampai ke Polda… Dia dimana.... saya dan ka Tody dimana.. Lanjut bawain Kabar Petang… Setelah siaran, langsung ke rumah sepupu, ada acara Mapacci.. Ughhh… gerahhh… Mana masih pake seragam lengkap pula, jadinya saltum dehhh…

Sejak pukul 9:00 sampai pukul 23:00 wita… Saya “berkeliaran” di luar rumah… Yap memang ini yang sebaiknya saya lakukan.. Agar tidak ada waktu memikirkan yang lain, memikirkan hal-hal yang sia-sia… Tapi di tengah semua kesibukan itu, masih saja saya mengenang dan membingkainya sebagai sosok yang selalu kurindukan…

Ahhh.. Ini salahku juga.. Mengapa saya harus bekata “tidak” kalau ternyata “iya”? Mengapa harus membohongi kata hati kalau ternyata kenyataannya berbeda? Semua itu semata-mata agar dia berubah, agar dia mau melakukannya demi saya… Tapi saya malah salah mengambil langkah, dan kini dia menjauh.. Lebih memilih diam, dan suatu saat saya hanya tinggal menjadi kisah dalam hidupnya… kenangan..

Dia pergi membawa semuanya yang saya senangi… hujan… purnama.. serta hutan itu… Yang tersisa hanya kegerahan dalam terik, itupun berusaha kunikmati.. Meski itu tolol dan bodoh..

Kini.. saya kembali duduk termenung dalam kotak itu… Sendiri.. Bukan kotak masa lalu…. Bukan juga kotak masa depan… Sekali lagi jalanku terhenti… Saya harus menarik nafas dalam-dalam dan membuangnya, berharap semua rasa ini ikut terbuang, pergi sejauh mungkin… Karena saya bukan yang berharga baginya…

16 Oktober 2008
01:20 wita

1 comment:

senida aditya said...

duhhh... km knapa ve... sabar ya... hidup ini memang harus berjalan, yakinlah kesempatan itu pasti datang lg untuk mu... cayo...