hujan

"Suka hujan? Ingin kukirim hujan tanpa petir padamu, dalam sebuah kado, dan sampai ditanganmu sebelum hujan itu reda..."

Iya emang dasar sok puitissss... Hehehe.. (",)

by : Utopia

Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu

Segalanya seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap tak 'kan berubah

Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karna aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri

Selalu ada cerita
Tersimpan dihatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
Yang mengalir seperti air

Aku bisa tersenyum
Sepanjang hari
Karna hujan pernah menahanmu disini
Untukku

15 Oktober 2008
18:53 wita
Sabar aja kalau di sana cuaca panas banget, kelak kamu dapat menikmati hujan di kampung halamanmu, saat kau kembali.. Duhhh jadi kangen mandi hujan nieehh..

2 comments:

kilovenu said...

woww atuut.. brarti klo nti ktmu kudu bwa payung nieh....
and hrus nunduk ktmu ve..tkut ksmber petir....

Ve Miranty said...

Assalamualaikum! Ya elahhhh... Mas Riky tohhh... Hehehe.. Iya Nieeehhh.. Ve suka banget sama hujan.. Tapi kayaknya tanpa petir lebih asik deh... By the way, mas Riky punya blog?

Cieee... Kecemete nya boleh juga tuh...

-Ve-